Menang taruhan Bagnaia jelaskan peluang uji coba MotoGP

Menang taruhan, Bagnaia jelaskan peluang uji coba MotoGP

Potongan harga ticket pesawat SESUKAmu! Cuma di PERGI. COM harga kami bulatkan ke bawah Pebalap Pull & Bear Aspar Mahindra Moto3, Francesco Pecco Bagnaia menerangkan latar belakang dianya memperoleh peluang menjajal motor Ducati, Desmosedici GP14. 2 dalam eksperimen pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol yang akan di gelar di Sirkuit Ricardo Tormo, 1516 November kelak. Peluang ini didapat Bagnaia sesudah menang taruhan dengan Sporting Manager Aspar Moto3 serta MotoGP, Gino Borsoi. Borsoi menantang Bagnaia mencapai dua kemenangan musim ini, yang pada akhirnya terwujud di Sepang, Malaysia akhir minggu lantas. Begitu, Bagnaia bakal mengendarai satu diantara motor Eugene Laverty serta Yonny Hernandez. Kami bertaruh dimuka musim, di Argentina atau Texas. Gw serta Jorge Martin (sang tandem) tengah ada di garasi MotoGP. Gw menaiki motor Eugene serta gw berkata pada Jorge kalau gw menginginkan cobanya. Gino mendengar katakata gw serta ajukan tantangan. Apabila gw mencapai dua kemenangan musim ini, gw dapat mengendarainya di eksperimen Valencia, katanya pada Crash. net. Mendekati seri paling akhir musim ini, Bagnaia tengah ada di peringkat ketiga pada klassemen pebalap Moto3 dengan 145 poin, juga mengoleksi enam podium yang dua salah satunya adalah kemenangan. Th. depan, rider berumur 19 th. ini bakal naik ke Moto2 berbarengan tim Valentino Rossi, Sky Racing VR46. Eksperimen ini begitu utama untuk gw. Tidak semuanya pebalap memperoleh kesempatan ini. Terlebih dulu, gw ogah pikirkannya, lantaran bila tidak berlangsung jadi gw takkan sangat kecewa. Namun saat ini gw benarbenar memperoleh peluang ini, serta gw selalu pikirkannya sehari-hari! Gagasannya gw bakal berkendara sepanjang 56 lap pada hari Selasa, namun gw rasa gw takkan berhenti hingga bahan bakarnya habis! ujarnya. Jual Sepatu Murah

Leave a Reply

